Pagi Menyapa Indah




Dear Komputer,
Hari ini nana kepagian turun Kantor, sendirian. 
tapi ditemani oleh suara televisi yang sedang membicarakan politik

aku gak suka politik, tapi gak apa-apa, mereka menemani pagi-ku

yang mengalun indah ditemani riuh suara burung yang menari
di pepohonan yang hijau

Dear komputer,
dari gedung lantai 3, aku mengabarkan suasana disini remang, maklum sedang mendung
langit mengoles abu-abu, belum lagi dengan cahaya yang temaram,
kebetulan lampu di ruanganku sedang mogok menyala
ada 3 lampu, hanya satu yang berfungsi, tenang, ini hanya sementara

Dear Komputer,
nana masih sunyi disini, berteman dengan tut-tut suara keyboard darimu, namun ada perasaan tenang di hatiku, serasa bahagia,
begitulah kalau turun kantor sepagi ini

Udara masih seger, Ozon masih bagus, wajah pejuang pagi masih cerah, indah nuansanya
otak juga cemerlang menelurkan berbagai tulisan , seperti sekarang

menulis dikala sunyi, aku suka.

tak ada yang mengalihkan konsentrasiku padamu, Dear Komputer

Sayup-sayup dari udara kipas angin kecilku yang di hadiahkan kakak pertamaku
menemani pagi yang tak terlalu sepi karena ia menyapaku dengan banyak


aku tak merasa sendirian, aku cerah karena pagi menyapa dengan Indah,         The Cherry Blossom 

Comments