Jadi PNS karena Sedekah







Dulu beberapa kali hingga 13 kali ikut Tes CPNS tak pernah lulus karena memang persiapan yang kurang memadai termasuk sedekah terbaik. Dulu aku jarang bersedekah memancing rejeki seperti PNS itu.

Setelah aku baca Buku yang kuanggap kaya Keajaiban Dunia yaitu 7 keajaiban rejeki dan percepatan rejeki dengan otak kanan karya Ippo Santosa, kehidupan ku berubah total , berubahnya ajaib dan mengajaibkan segala perjalanan hidupku yang dulu seakan penuh halangan dan rintangan, sekarang terasa adem dan menenangkan.

Salah satunya dengan sedekah. Jangan lupa dibaca ya buku berkualitas itu, bikin mengajaibkan hidupmu dan hati-hati jangan sampai musuh-musuhmu mengetahui keberadaan buku ini, karena mereka bakalan lebih sukses duluan dari kamu, cegat lebih cepat ya Beib!

Selain itu, di tahun 2010 saat ikut CPNS dan gagal semua tes yang aku ikuti, aku gak ada Sedekah terbaik dan sedekah extrem karena belum dapat hidayah serta belum baca buku keren tadi buat sedekah hampir sebagian besar hartaku.

Tapi karena aku lagi butuh banget kerjaan karena di Tahun itu, tahun yang terberat untukku, kerjaan tidak tetap dengan gaji 400 ribu sebulan, tinggal di rumah keluargaku yang tidur di kamar sempit seperti gudang serta semua surat lamaranku ditolak oleh Perusahaan yang aku kirimi surat lamaran apalagi keluarga besarku yang waktu itu selalu membuatku terkucil karena ketidakmampuan aku mencari pekerjaan yang layak sebagai seorang sarjana strata dua.

Apalagi kemarin sedang moratorium CPNS sampe 4 tahun, tiap hari selalu berharap ada keajaiban dari Pemerintah untuk mengadakan Tes CPNS lagi dengan niat bulatku untuk belajar penuh dan memperbaiki segala kesalahanku ditahun sebelumnya,

Akhirnya sambil menunggu informasi dari Pemerintah setiap tahun dan bulan aku melakukan sedekah extrem yang belum pernah aku lakuin, karena aku ingin jadi PNS dan ada lagi pembukaan PNS itu, aku melakukan sedekah ke Palestina dengan jumlah yang besar, yaitu seluruh penghasilanku 100%, aku bahkan berpuasa untuk menutupi jika lapar dan menghemat tidak membeli barang-barang yang konsumtif.

Kenapa ke Palestine Beib?, karena Palestina adalah negerinya para Nabi, Nabi-Nabi besar ada yang lahir disana dan berdakwah Islam disana, bahkan Negeri Palestina adalah negeri yang berkah karena tanahnya yang subur selain itu disana banyak saudara kita yang terzalimi oleh seluruh umat islam yang punya kekuasaan militer yang besar karena tidak membantu Palestina untuk merdeka dan tidak berperang terus dengan Israel memperebutkan daerahnya.

Selain itu Palestina juga adalah negara yang pertama kali mendukung kemerdekaan negara kita, Indonesia.

Dukungan Palestina ini diwakili oleh Syekh Muhammad Amin Al-Husaini -mufti besar Palestina- secara terbuka mengenai kemerdekaan Indonesia:
”.., pada 6 September 1944, Radio Berlin berbahasa Arab menyiarkan ‘ucapan selamat’ mufti Besar Palestina Amin Al-Husaini (beliau melarikan diri ke Jerman pada permulaan perang dunia ke dua) kepada Alam Islami, bertepatan ‘pengakuan Jepang’ atas kemerdekaan Indonesia.
Berita yang disiarkan radio tersebut dua hari berturut-turut, kami sebar-luaskan, bahkan harian “Al-Ahram” yang terkenal telitinya juga menyiarkan.”

Maka alasan bersedekah ke Palestina sangat terbaik, karena memang itu terbukti dengan hidup saya sekarang  bagai keajaiban, semua terasa mudah dan semua terasa menentramkan. Nanti kalau kamu mau sedekah kesana, gak usah pake konfirm-konfirm-an, kirim aja Beib!, tiap bulan, sedekah diam-diam itu dashyat loohh hasilnya, awesome  ^_^

Tak lama ada tes CPNS yang di buka tahun 2014, alhamdulillah, sedekah Palestinaku berbuah manis. Bahkan pas ujian mudah banget padahal aku orang yang gak bisa merantau, kalian nanti daftar CPNS di Provinsi Kalimantan Utara aja ya Beib! , ih Provinsi itu kereen abis keles..

Ujiannya murni dan gak ada sogok-sogokan bahkan Provinsi Kalimantan Utara pernah dapat Reward dari BKN tentang penyelenggaran ujian CPNS terbaik di tahun 2014. Jadi kamu musti belajar yang rajin ya.. salah satunya baca-baca tulisan mungil di blog sederhana ini, insya Allah bisa membantu kamu.

Aku dari sini pasti bantuin kamu juga, aku akan berdiri dihadapan kamu sambil senyum manis dan bilang:

"YOU CAN DO IT"

Yuk sedekah terbaik untuk jadi PNS, yuk Sedekah ke Palestina untuk mengajaibkan hidupmu kapan saja ^_^


Gue tunggu lu di pangkalan..
Eh.. maksud gue.. gue tunggu lu di deretan nama lulus sebagai PNS di Instansi kesukaan lu hehehe...

Chayoooo beib!

Comments

  1. Bang, kalo mau sedekah ke gaza apa masih dibuka yaa??

    ReplyDelete
  2. Masih.. :) coba cari facebook atas nama Abdillah Onim, beliau aktivis kemanusian palestina, gak lewat beliau juga bisa.. pake donasi di lembaga sedekah Aksi cepat tanggap atau lembaga donasi lainnya yg terpercaya, namun terkhusus untuk palestina, aku bisa saranin ke Abdillah onim, karena beliau orang yang amanah, insya Allah disampaikan ke tangan-tangan saudara-saudara kita yang terzalimi di Palestina..

    ReplyDelete
  3. Igina Albaiyyinah AditamaApril 3, 2021 at 1:13 AM

    Masha Allah ��

    ReplyDelete

Post a Comment