10 Nasehat Pimpinan




Nasehat Pimpinan yang selama ini aku pernah dengar dan yang bikin aku suka lakuin dengan Ridho serta tanpa paksaan :


1.Jangan terbiasa minta dilayani, nanti akan memberikan efek malas untuk diri sendiri dalam mewujudkan apa yang diinginkan

2.Jangan terbiasa meminta tolong jika masih mampu untuk melakukannya agar efektivitas kerja menjadi lebih baik dan tidak mengganggu tugas dan fungsi pihak lainnya

3.Biasakan komunikasi agar kinerja kantor menjadi lebih baik

4.jangan makan sendirian, kalau mau makan usahain teman-teman juga ikut makan meski makanannya tidak banyak

5. Kerjakan yang mudah dahulu baru kerjakan yang sedetail-detainya

6. Belajarlah merencanakan sebelum gagal melakukan perencanaan

7. Menunda kenikmatan sementara untuk mendapatkan kenikmatan yang luar biasa di kemudian hari

8.memasuki komunitas, belajarlah berbaur dengan bahasa mereka namun tidak terwarnai

9. Bekerja cerdas dan efektif sehingga waktu luang bisa digunakan untuk membaca peraturan dan menulis buku yang bermanfaat

10. Hindari gosip  berkepanjangan, karena gosip tidak membuat kita menjadi lebih berharga, bekerjalah dengan bahagia dengan tidak menjatuhkan harga diri orang lain

Comments