Tips Lulus PNS Tanpa Bayar, Hanya Mangandalkan Tekad, Usaha dan Otak





Menurut pengalaman saya, selama 13 kali mengikuti tes CPNS dari tahun 2007 sampai tahun 2014, dan akhirnya diangkat di tahun 2015, setidaknya selain usaha dan tekad kita harus membarengi dengan otak. Kok otak? Iya otak. Punya otak khan? Hehe. 

Nah kalau punya Otak, berarti ada jaminan kamu bisa lulus tes PNS dengan gak main sogok-sogokan, khan kita jadi PNS mau cari rejeki dan mengabdi pada negara, masa iya kita keluarin uang beratus-ratus juta hanya untuk jadi PNS, mending uangnya yang ratusan juta itu di buat Usaha aja, gak perlu dikasih buat calo PNS yang menyatakan bahwa dia mampu meluluskan kamu menjadi PNS. Buang-buang waktu, dan bisa kena tipu juga.

Mending ikutin aja deh, segala macam tips-tips keren di Website ini, yang diperuntukkan buat kamu yang sedari dulu bermimpi menjadi PNS dengan tidak bayar, nah jadi pantengin terus ya.

 Bagi kamu yang ngerasa blog ini hanya menawarkan halusinasi, dan omdo (Omong Doang), mending cepat-cepat gerakan krusor kamu disebelah kanan atas, dan klik tanda silang berwarna merah. Dan gak perlu kesini lagi, Sia-sia deh. Soalnya kalau kamu sendiri gak percaya dan yakin kamu bisa berhasil dengan mengandalkan otak untuk mencapai mimpimu, sangat jaminan kuat, hal tersebut hanya sia-sia untuk bermimpi menjadi PNS dengan lulusan Murni tanpa Bayar.

Oke, Bagi kamu yang ngerasa Blog ini bermanfaat, trus baca ya sampai habis, dan selalu tunggu update-update informasinya, dan jangan lupa share keteman-teman kamu dan orang-orang yang kamu sayangin, segala informasi didalam blog ini Gratis.

 Jadi manfaatin sebaik mungkin ya, semoga kamu sukses. Kalau semisalnya ada tanganku yang muncul dari layar komputermu, aku akan menepuk bahumu dengan semangat, ayoo.. kamu bisa, Tenang aja, pasti Bisa. Bisa lulus dan Bisa sukses Sob.

Comments